Tweets by @HendraEkaPutr4
  • 27

    Aug
  • 24

    Feb

    Horeee Ada Freedom Bus Dari IM3 Ooredoo Di Jakarta

    Seperti apa bus umum idamanmu? Mungkin rata-rata orang akan menjawab kalau bus umum yang ideal itu yang busnya bersih,  pakai AC, ada charger buat handphone karena sekarang zamannya handphone tidak bisa lepas dari genggaman walaupun sebentar jadi perlu tempat charger juga, supirnya tidak ugal-ugalan, jika haus tinggal minum minuman gratis yang disediakan. Wah kayaknya ngayalnya ketinggian ya, kalaupun ada bus seperti itu pasti ongkosnya mahal. Eits siapa bilang? Ada kok bus yang kayak tadi karena IM3 Ooredoo telah menyediakan Freedom Bus yang full AC, semua penumpang dijamin dapat tempat duduk karena kalau tempat duduk penuh, mereka tidak menaikkan penumpang baru lagi dan juga ada tempat charger handphone. Trus bayar berapa? Nggak bayar kok alias FREE!! Busny
  • 21

    Aug

    SERUNYA KELILING JAKARTA NAIK BAJAJ GRATIS

    Sepulang sholat Jumat di Istiqlal siang tadi (21 Agustus 2015), saya iseng jalan-jalan ke Monas. Lumayan capek juga keliling Monas jalan kaki, untung cuacanya tidak terllau panas seperti biasa. Terbersit di pikiran saya untuk naik bajaj saja buat berkeliling dan pucuk dicinta ulam pun tiba, di depan saya lewat sebuah bajaj biru.             “Berapa bang kalo mau keliling Monas?” tanya saya ke abang bajaj, “gratis mas”. Hah? Gratis? Tanpa babibu saya langsung loncat ke dalam. Kalo gratis sih saya rela gantiin abangnya narik buat keliling-keliling, lol.
  • 19

    Dec

    6 Alasan Kenapa Kita Harus Nonton Filem Pendekar Tongkat Emas

    Tadi malam (Kamis, 18 November 2014), saya dan teman-teman nonton filem Indonesia terbaru, Pendekar Tongkat Emas
  • 13

    Oct

    Apliasi Chatting Untuk Para Jomblo

    Foto: dokumen pribadi. Sebagai pengguna smartphone, pasti di smartphone kita punya minimal satu aplikasi chatting. Jenis aplikasi chatting menjamur bak cendawan di musim hujan, kadang kita kebingungan mau menggggunakan aplikasi chatting yang mana. Jika kamu ingin kenalan dengan seseorang atau beberapa orang di lingkungan kamu tapi malu untuk memulai kenalan, atau sekedar menambah teman dan ingin memperluas database calon pelanggan, aplikasi chatting di bawah ini bisa membantu kamu. 1....
  • 10

    Oct

    Mahakarya Untuk Kejayaan Bangsa

    Pasti kita sering takjub melihat pemandangan alam, sesuatu yang terdapat di alam, fenomena alam kayak malam gerhana kemarin atau buatan manusia di berbagai bidang. Karya-karya tersebut bisa juga kita sebut mahakarya di mana mahakarya ini bisa dari ciptaan Tuhan dan bisa juga dari kreasi manusia yang menggunakan mahakarya Tuhan. Apalagi di Indonesia, selain pemandangan yang indah, banyak sekali mahakarya yang berupa rempah-rempah seperti pala. cabe, cengkeh, kayu manis, dll yang mengundang bangsa asing untuk ke sini membawa hasil bumi kita ke negaranya. Ibaratnya negara kita itu adalah sepetak tanah surga yang tercampak ke bumi. Banyak rempah-rempah yang hanya tumbuh di negara kita dan tidak ditemukan di tempat lain. Rempah-rempah inilah alasan bangsa asing ingin menguasai Indonesia. Bahk
  • 18

    Aug

    Baguskah Asus Zenfone 6?

    Beberapa minggu lalu saya sedang butuh sebuah smartphone tapi bingung mau memilih smartphone apa, sebenarnya masalah budget yang terbatas sih, kalau duit saya tidak berseri, tentunya saya bebas menentukan pilihan. Sebagai calon pembeli yang dananya pas-pasan, saya menginginkan smartphone yang canggih, awet dengan harga terjangkau. Tapi yang namanya barang tentunya ada harga ada kualitas, semakin canggih smartphone yang kita inginkan, semakin dalam pula kita harus merogoh kocek. Setelah melakukan perbandingan dan pemelihan spesifikasi berbagai smartphone di internet, akhirnya pilihan saya jatuh ke Asus Zenfone 6. Saya mulai berburu smartphone ini di Poin Square, tapi stock pada kosong, mau berburu ke Roxy atau Ambassador, tapi kok malas ya membayangkan kemacetan ke sana saja sudah bikin sa
  • 20

    Apr

    Nonton Bola Ke Brazil, Spanyol, Inggris & Perancis Bareng Indosat

    Siapa sih yang nggak tahu olahraga sepakbola? Olahraga sejuta umat ini disukai oleh siapa saja dan di mana saja. Maka nggak heran demam bola ada di mana-mana, termasuk di Indonesia. Apalagi tahun ini di mana pesta World Cup yang diadakan empat tahun sekali akan diadakan di Brazil, jadi wajar orang menyebut tahun ini adalah tahun bola. Ada berita gembira untuk para pecinta bola, khususnya pelanggan Indosat (prabayar dan pascabayar) maupun calon pelanggan Indosat. Dal...
  • 6

    Apr

    5 TIPS HEMAT DI SAAT DOMPET SEKARAT

    Banyak teman yang ngeluh kalau uangnya nggak pernah cukup sampai akhir bulan. Banyak yang gajinya tiga koma, maksudnya baru tanggal tiga sudah koma. Gw sih nggak bisa juga bantu secara keuangan masalah ini, tapi paling nggak gw akan kasih tips-tips buat lo yang menghadapi masalah serupa. 1. Makan di kondangan. Coba pantau di lingkungan lo, mungkin saja ada orang yang hajatan, trus lo datang deh ke situ buat makan gratis, cuma bermodal baju batik atau pakaian yang rapi. Bisa juga lo tanya-tanya sama saudara atau teman yang mau pergi kondangan dan minta diajak sama mereka. 2. Nyuci baju sendiri. Kalau lo biasanya bajunya dicuciin sama asisten rumah tangga atau laundri kiloan, mulai sekarang cobalah untuk nyuci baju sendiri, lumayan duitnya bisa lo pake buat yang lain atau ditabung. 3. M
  • 5

    Apr

    4 HAL YANG BIASANYA DIBAJAK

    Pasti lo semua sudah nggak asing dengan istilah pembajakan atau dibajak, atau pernah ngelakuinnya? Berikut hal-hal yang biasa dijadikan objek untuk dibajak. 1. Sawah Foto: http://dhianrabbanirahmat.blogspot.com/ Sawah perlu dibajak agar tanahnya jadi lembut dan mudah untuk ditanami kembali. Dulu sih sawah dibajak oleh kerbau atau sapi yang beratnya 300-600 kg, tapi sekarang banyak juga yang membajak sawah pake mesin traktor. Tentu saja membajak sawah dengan ker...
- Next

Author

Follow Me